News Event

Hangtuah Terlambat Panas di First-Half

02 March 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta melanjutkan perjalanannya di musim reguler IBL Tokopedia 2024 sebagai tuan rumah. Mereka bermain di GOR UNJ, Sabtu malam (2/4) menjamu Bima Perkasa Jogja. Tetapi di awal laga Hangtuah terlambat panas. Mereka tertinggal 28-34 atas Bima Perkasa. 

Hangtuah kali ini turun dengan kekuatan penuh. Memainkan pemain inti yakni Daniel Timothy Wenas, Stevan Wilfredo Neno, Fisyaiful Amir, Zorran Talley Jr. dan Ronald Delph. Sebaliknya tim tamu diperkuat oleh Brandis Raley-Ross, Joseph De Smet, Ali Mustofa, Restu Dwi Purnomo, dan Feliciano Perez Neto. 

Ternyata komposisi awal Hangtuah bermasalah. Daniel Wenas dan Neno bahkan tidak mencetak poin sama sekali hingga turun minum. Coach Andika Supriadi Saputra akhirnya memainkan Govinda Julian Saputra dan juga merotasi pemain asing dengan Nick Faust, untuk merespons setiap strategi yang dimainkan Bima Perkasa. 

Turnovers tentu saja menjadi catatan bagi anak-anak Hangtuah. Karena dalam dua kuarter saja, mereka sudah membuat 11 kali turnovers. Tentunya sangat merugikan bagi Hangtuah. Belum lagi masalah akurasi tembakan yang tak kunjung membaik, dalam dua kuarter. Setelah mengawali kuarter kedua dengan menyamakan kedudukan, Hangtuah justru sempat tertinggal 34-33 jelang turun minum. (*)

Baca Juga: Bali United Terlambat Panas

0 Comments