News Press Release

Patriots Struggle, RANS Jaga Keunggulan

16 February 2023
|

Pertandingan di kuarter kedua berjalan timpang. Indonesia Patriots struggle, sehingga mereka tidak bisa menyusul perolehan poin RANS. Sebaliknya, RANS sukses memaksimalkan paint area mereka, melalui Duom Dawam dan Fadlan Minallah. RANS unggul 42-30 saat turun minum. 

Patriots mendapatkan angin ketika Gede Elgi Wimbardi memasukkan three point play. Karena dengan tambahan tiga poin di awal kuarter kedua ini, Patriots bisa menyamakan kedudukan menjadi 21-21. Tetapi setelah itu, mereka mengalami kebuntuan. RANS berhasil menarik keunggulan lima angka (27-22) di pertengahan kuarter kedua. 

Patriots tidak mencetak poin sejak menit keempat hingga ke tujuh kuarter kedua. Momentum inilah yang dimanfaatkan oleh RANS untuk memperlebar jarak menjadi 13 angka (39-26), setelah Duom Dawam memasukkan dua tembakan free throw. RANS bahkan bisa unggul 14 angka melalui Fadlan Minallah di sisa waktu satu menit. 

Ternyata poin dari Fadlan tersebut menjadi poin terakhir bagi RANS sebelum turun minum. Sedangkan, Patriots menambah dua poin lewat Kelvin Sanjaya, memanfaatkan assist dari Gede Elgi Wimbardi. Patriots tertinggal 30-42 atas RANS di first-half. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments