News Event

Hangtuah Tempel Ketat RANS

21 January 2023
|

RJ Amartha Hangtuah berhadapan dengan RANS PIK Basketball, menjadi sajian kedua di hari terakhir regular season IBL Tokopedia 2023 seri pertama, di GOR Merpati, Denpasar. Kedua tim bermain sangat baik. Hingga di akhir kuarter pertama, RANS unggul tipis 22-20 atas Hangtuah. 

Lima pemain inti yang dipasang oleh head coach AF Rinaldo untuk memulai laga adalah Diftha Pratama, Kelly Purwanto, Stevan Wilfredo Neno, Yosua Otto Sunarko Judaprajitna, dan pemain asing Emmanuel Malou. Di sisi sebaliknya, head coach Bambang Asdianto Pribadi menurunkan starter berisi David Liberty Nuban, Fatur Dzikri Shihab, Valentino Wuwungan, pemain asing Duom Dawam, dan kapten tim Januar Kuntara. 

Setelah tip-off, kedua tim saling berbalas mencetak tembakan three point. Dari RANS ada Duom Dawam yang memanfaatkan assist dari Januar Kuntara, lalu dibalas oleh Emmanuel Malou yang berhasil memaksimalkan assist dari Kelly Purwanto. Kedua tim saling bergantian memimpin jalannya laga. Sampai di akhir kuarter pertama. 

Hangtuah sempat unggul 20-19 lewat floater Kelly Purwanto. Tapi di sisa 27 menit, RANS berbalik unggul 22-20 melalui three point Akeem Scott memanfaatkan assist dari David Nuban. Skor ini bertahan hingga akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments