News Event

Hangtuah Perpanjang Kontrak Firman Situmorang

01 September 2023
|

Amartha Hangtuah kembali memberikan perpanjangan kontrak pemain. Kali ini yang mendapatkannya adalah Firman Yohanes Situmorang. Hangtuah merupakan tim pertama Firman sejak menapaki karier di liga profesional. Dirinya masih betah berada di Hangtuah. 

"Yang pasti kekeluargaan, pemain dan manajemen, serta owner, itu yang membuat saya masih setia bermain di Hangtuah," kata Firman. 

Dalam tiga musim terakhir, Firman cukup konsisten. Khususnya di musim 2023, dia bermain 26 pertandingan dengan rata-rata tampil selama 14 menit per game. Dia bisa berkontribusi 2,9 ppg dan 2,5 rpg. Sayangnya Hangtuah gagal lolos ke playoffs. 

"Yang pasti senang bisa perpanjang kontrak dengan Hangtuah. Saya awal masuk profesional bersama Hangtuah, dan kalau bisa sampai di puncak. Target pribadi bisa playoffs dan bisa berbicara lebih," ungkapnya.

Sejauh ini, Hangtuah sudah memperpanjang kontrak Fisyaiful Amir dan Firman Yohanes Situmorang. Persiapan Hangtuah juga tidak main-main. Mereka sudah mulai berlatih dengan pelatih kepala Andika Supriadi Saputra. (*)

Baca Juga: Daftar Kontrak Pemain Tim IBL, Siapa Bertahan dan Habis?

0 Comments