Hangtuah dan Hawks Sama Kuat di Kuarter Pertama


Jan 22, 2022

Pertandingan Amartha Hangtuah Jakarta melawan Tangerang Hawks menjadi laga terakhir di hari kedelapan, sekaligus pertandingan penutup IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta. Dengan berlangsungnya pertandingan ini, maka tuntas sudah gelaran seri pertama musim reguler 2022.

Hangtuah mengeluarkan starter terbaiknya dengan susunan pemain yakni Sevly Rondonuwu, Tifan Eka Pradita, Gunawan, Anton Davon Waters, dan Fisyaiful Amir. Sementara Hawks menurunkan starter Danny Ray, Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Richard Ross, dan Rally Pratama Putra. 

Pertandingan berlangsung sengit sejak tip-off. Kedua tim saling bergantian mencetak poin. Mereka berusaha memaksimalkan setiap possession yang didapatkan. Seakan tidak mau mengalah satu sama lain.

Hangtuah sebenarnya sudah unggul 18-13 ketika lay up LaQuavious Cotton masuk dengan mulus ke ring Hawks. Tapi Hawks bisa bisa menyamakan kedudukan. Adam Drexler dengan tembakan terukur mampu menyumbang dua angka, dan three point Winston Swenjaya menjadikan skor sama kuat 18-18 di akhir kuarter pertama. (*)