Resmi ke Dewa United Surabaya, Vincent Sanjaya Siap Bersaing di Tim Utama


Sep 27, 2021

 Vincent Sanjaya resmi bergabung ke Dewa United Surabaya. Pebasket yang bermain sebagai 'forward' itu telah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun.

"Terima kasih, saya sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United Surabaya. Saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk bisa membantu tim ini," ujar Vincent, Senin (27/9).

Datang dengan status pemain baru tak membuat nyali mantan pebasket Bima Perkasa itu ciut. Dia menegaskan siap bersaing menembus tim utama.

Meskipun saat ini tim asuhan pelatih Andika 'Bedu' Saputra memiliki sejumlah pemain yang mengisi posisi sama. Namun Vincent mengakui justru menikmati persaingan tersebut.

"Memang ada beberapa pemain yang mengisi posisi sama seperti saya. Ada Kevin Moses, Jamarr Johnson dan beberapa pemain lain. Tapi justru itu meningkatkan motivasi saya, setiap latihan pun suasananya menjadi seru," kata Vincent.

Pemain yang juga sempat tampil untuk Satya Wacana Salatiga itu juga siap membantu tim mencapai target lebih tinggi di IBL 2022. Mengingat Dewa United Surabaya berhasrat memperbaiki prestasi musim lalu yang berhasil finis di empat besar.

"Tentunya saya berharap bisa membantu tim ini mencapai target yang lebih tinggi lagi musim depan. Saya juga berharap bisa diberikan kepercayaan dengan mendapatkan menit bermain lebih banyak di Dewa United," tutupnya.