News Event

Hangtuah dan Borneo Bersaing Sengit di First Half

16 June 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta dan Borneo Hornbills sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke playoffs IBL Tokopedia 2024. Mereka juga punya rekor pertandingan yang sama (8-14). Sehingga keduanya sama-sama tidak mau kalah di laga ini. Tim tamu yang awalnya tampil agresif, dibalas Hangtuah di kuarter kedua. Borneo unggul 50-43 saat turun minum. 

Borneo yang tampil lebih segar, karena tidak bertanding di hari sebelumnya bisa running score 7-0 di akhir kuarter pertama untuk mencetak keunggulan 12 angka (29-17). Di kuarter kedua, giliran Hangtuah yang mencoba untuk mengimbangi permainan Borneo. Hangtuah tampil bagus untuk menurunkan margin dari 13 poin menjadi tersisa tiga poin saja di menit-menit akhir kuarter kedua. 

Thomas De Thaey mencetak 17 poin di first-half. Michael Kolawole menambahkan 10 poin. Hangtuah mencetak 18 points in the paint di babak pertama. Berbeda dari laga sebelumnya, kali ini Anthony January Jr. tampaknya terjebak dengan pertahanan kuat Borneo. 

Dari tim Borneo, mereka menguasai paint area dengan mencetak 24 points in the paint di babak pertama. Michael Qualls memimpin dengan 17 poin. Sevly Rondonuwu dan Jamarr Andre Johnson masing-masing mencetak delapan poin. Field goals Borneo di babak pertama adalah 48% dengan 19-dari-39 percobaan tembakan. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments