Gelar Juara untuk Keluarga


Jun 14, 2021

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, memersembahkan gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 untuk keluarga. Sepanjang musim, doa dan dukungan dari orang terdekat menjadi penyemangat Falconi.

Terima kasih terbesar diucapkan Falocni kepada sang Istri. Selama menjalani IBL Pertamax 2021, Falconi harus rela mengorbankan waktu demi menjalani karantina.

“Terima kasih untuk istri saya tercinta, yang selalu bawel, nge push, selalu ngomel, dan mendoakan serta mendukung yang terbaik untuk saya,” ujar Falconi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga di Pontianak, Mama, Papa, Haryo, Gibol, dan saudara yang selalu memberikan doa serta dukungan,” imbuhnya.

Terima kasih juga tak lupa diucapkan Falconi kepada penggemar setia Satria Muda Pertamina Jakarta. Tanpa dukungan dan doa Fanatics, tentu Satria Muda Pertamina Jakarta taka akan mampu mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di final IBL Pertamax 2021.

“Dan terakhir saya mau ucapkan terima kasih kepada teman dan fans khususnya SMFanatics yang selalu memberikan teriakan dukungan bagi saya dan tim,” ujar Falconi.