News Event

Nick Wiggins Tinggalkan Pacific Caesar Surabaya

23 March 2024
|

Kabar mengejutkan datang dari Pacific Caesar Surabaya. Di mana mereka mengunggah foto yang berisi ucapan terima kasih kepada Nicholas Wiggins, pemain asing pengganti yang didatangkan pada bulan Januari lalu. Dia meninggalkan Pacific karena ada urusan keluarga yang mendesak. 

Nick Wiggins menggantikan Kamani Johnson pada akhir Januari 2024. Dia bermain sembilan pertandingan dengan kontribusi 10,2 ppg, 3,4 rpg, dan 1,2 apg. Kakak pemain Golden State Warriors, Andrew Wiggins tersebut membantu Pacific mendapatkan satu kemenangan di musim ini, dan menjadi satu-satunya kemenangan Pacific hingga pekan kedelapan. 

"Nick Wiggins tidak bersama kami lagi karena ada urusan keluarga yang mendesak," kata Irsan Pribadi Susanto, selaku Direktur Tim. "Untuk penggantinya belum ada, dan saat ini kami masih mencari."

Pacific memang tidak ada jadwal pertandingan di pekan kedelapan. Sehingga mereka masih punya banyak waktu untuk mencari pemain asing baru, hingga jeda All-Star. Pacific akan bermain kembali pada bulan Mei 2024. (*)

Baca Juga: Eks NBA, Kakak Andrew Wiggins Merapat ke Pacific Caesar

0 Comments