Fadlan Minallah Memulai Petualangan Baru di West Bandits Solo


Nov 15, 2020

Setelah semusim di Satria Muda Pertamina Jakarta, Fadlan Minallah kini membuka lembaran baru bersama West Bandits Solo. Pebasket asal Lombok itu berganti seragam untuk Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Bagi Fadlan, West Bandits Solo bukan merupakan klub asing karena sebelum bergabung dengan Satria Muda Jakarta dirinya pernah menjadi bagian dari staff kepelatihan.

"Kita sudah kenal cukup lama, saya yakin Fadlan cukup kompeten untuk comeback di West Bandits dengan posisi baru sebagai pemain," ujar pelatih West Bandits Solo, Jap Ricky Lesmana.

Kehadiran Fadlan memang sesuai dengan kebutuhan West Bandits Solo. Dengan postur 190cm, Fadlan bisa membantu banyak di pertahanan.

"Kita butuh pemain yang kuat dalam bertahan dan bisa menjadi pemimpin bagi rekan- rekannya, sikap tersebut ada pada diri Fadlan yang dewasa dan mampu merangkul teman- teman di West Bandits Solo," kata Ricky.

Kesempatan kembali ke West Bandits Solo dirasakan Fadlan penuh suka cita. Bagi pemain yang sudah malang melintang di basket Tanah Air itu, West Bandits Solo bagaikan rumah.

“Kembali ke West Bandits Solo seperti pulang ke rumah karena di sanalah rumah saya,” ujar Fadlan.