News Press Release

Evos Mendapat Pelajaran Berharga

07 March 2023
|

 

Evos Thunder Bogor mendapatkan pelajaran berharga saat dikalahkan Pelita Jaya Bakrie 62-79 pada hari terakhir serii keempat Kompetisi IBL 2023 di Sritex Arena Solo, Sabtu 4 Maret.

Meski kalah, asisten pelatih Evos, Ricky Dwi Tauri tetap memberikan apresiasi pada para pemainnya. “Para pemain fokus dalam pertandingan ini, tetapi PJ tetaplah PJ, mereka tim besar. Kita lengah sedikit saja, mereka sudah running 19-0. Ini menjadi pelajaran berharga buat kami bahwa main basket itu harys fokus selama 40 menit, bukan hanya 30 atauu 32 menit,” kata Ricky pada sesi wawancara dengan media seusai pertandingan.

Pemain asing Evos, Andre Jackson senada dia menyebut rekan-rekannya sudah berjuang sekuat tenaga. “Tetapi PJ adalah tim besar, menghadapi mereka kami harus lebih baik lagi. Dibanding seri pertama sebenarnya permainan kami sudah lebih baik saat ini,” kata Jackson.

Pada seri keempat di Solo ini, Evos meraih dua  kemenangan atas RJ Amartha Hangtuah 86-73 (25/2), dan Indonesia Patriots 58-55 (1/3) serta kalah dari Satria Muda Pertamina 49-71 (27/2),  dan Pelita Jaya Bakrie.

Seri keempat di Knights Stadium Semarang nanti, Evos akan memainkan empat pertandingan yakni melawan Bima Perkasa Jogja (12/3), Mountain Gold Timika (14/3), West Bandits Solo (16/3) dan Prawira Harum Bandung (18/3).

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments