News Games

Evos Memperlebar Jarak Saat Turun Minum

31 January 2022
|

Hanya unggul dua angka, tidak membuat Evos puas. Mereka lebih rajin mencetak poin di kuarter kedua. Evos menambahkan 21 poin selama kuarter kedua untuk membuat jarak poin meningkat jadi 10 angka (39-29). Pacific sekarang berada dalam tekanan. 

Lagi-lagi di awal laga, Pacific seperti terhipnotis lawan sehingga mereka tidak bisa mencetak poin. Sementara hanya dalam waktu satu menit, Evos bisa menambahkan 7 angka. Evos memimpin 9-0 (25-16). Keunggulan tersebut terus bertambah seiring meningkatnya akurasi tembakan anak-anak Evos. 

Pacific tak tinggal diam karena saat laga berjalan empat menit, Gregorio bisa menurunkan margin jadi 2 angka dengan lay up. Beruntung Evos punya Daniel Wenas yang bisa menjauhkan timnya dari kejaran Pacific. Evos terus mengumpulkan pundi-pundi poin sampai akhir kuarter kedua. Mereka ungguk 39-29 saat turun minum. 

Sebaran poin pemain Evos cukup mengejutkan. Pemain dalam roster kali ini bisa mencetak poin kecuali Padre dan Tri Hartanto. Jaywuan Hill memimpin mereka dengan torehan 7 angka. Sebaliknya, di tim Pacific, Tyronn Criswell mencetak 8 poin. Criswell muncul dari bangku cadangan Pacific. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Menyengat Hangtuah

0 Comments