News Games

NSH Tak Beri Ampun Hawks

03 March 2022
|

NSH Mountain Gold Timika benar-benar tak memberi kesempatan bernafas untuk Tangerang Hawks. Di kuarter kedua, mereka menghajar Hawks dengan keunggulan 22-11. Sehingga NSH memimpin 40-16 saat turun minum. 

Tahu kalau tim lawan sedang tidak dalam kondisi terbaik, head coach Anthony Garbelotto membuat Shavar Newkirk hanya bertugas sebagai fasilitator saja. Selebihnya para pemain lokal yang bertindak sebagai eksekutor. Salah satunya adalah Andre Rorimpandey, yang bisa mencetak 9 angka di babak pertama. 

Newkirk ada di urutan kedua dengan sumbangan 8 angka, lalu Randika dan Henki sama-sama mencetak 5 angka. Di babak pertama ini, NSH mengantongi field goals precentage sebesar 40%. Memasukkan 20 poin dari paint area, dan sempat unggul 27 poin dalam dua kuarter ini. 

Hawks melakukan 13 turnover yang dimanfaatkan NSH menjadi 16 poin. Hawks hanya mencetak 7 tembakan dari 28 attempt (25%). Mereka hanya mencetak 16 poin di babak pertama. Dari semua pemain dalam roster Hawks, hanya tiga orang yang mencetak poin, yakni Richard Ross (7 poin), Danny Ray (5 poin), dan M. Dhiya'ul Haq (4 poin). 

Hawks harus berbenah di babak kedua nanti. Kalau tidak mereka bakal jadi bulan-bulanan NSH. (*)

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments