News Event

Evos Melepaskan Diri dari Cengkeraman Mountain Gold

17 June 2023
|

Evos Thunder Bogor dan Mountain Gold Timika membuka IBL Tokopedia 2023, Seri Jakarta, Sabtu (17/6). Pada pertemuan sebelumnya, Mountain Gold menang. Kali ini Evos berhasil melepaskan diri dari cengkeraman Mountain Gold. Karena di first half, Evos unggul tipis 38-37 atas Mountain Gold.

Mengawali laga, Evos turun dengan starter berisi Hendra Thio, Christoper Jason Winata, Padre Hosbach, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. Sebaliknya dari Mountain Gold, pemain yang diturunkan sebagai starter adalah Jan Misael Panagan, Randi Marcelino Mantiri, Randika Aprilian, pemain asing Shavar Newkirk, dan kapten tim Andre Rorimpandey. 

Kuarter pertama berakhir dengan skor imbang (19-19). Ini setelah Jarrid Famous mencetak dua kali free throw, disusul tembakan three point. Awalnya Mountain Gold sempat tertinggal delapan angka. Beruntung ada Famous yang bisa menyelamatkan Mountain Gold. 

Memasuki kuarter kedua, lagi-lagi Mountain Gold yang tertekan. Setelah terjadi skor sama kuat (31-31), Evos mendapatkan momentum untuk memimpin. Andre Jackson dan Padre Hosbach bekerja sama untuk meneror paint area. Keduanya menambahkan sembilan poin, termasuk satu tembakan tiga angka dari Jackson. Namun lagi-lagi Mountain Gold bisa selamat. Kali ini melalui back-to-back three point Andre Rorimpandey. Akhirnya Mountain Gold mendekat 37-38 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Evos Sukses Tumbangkan Mountain Gold

0 Comments