News Event

Evos Sukses Tumbangkan Mountain Gold

17 June 2023
|

Evos Thunder Bogor sukses menumbangkan Mountain Gold Timika, di laga pembuka Seri Jakarta, Sabtu (17/6). Evos menang dengan skor 81-75, di Britama Arena. Sebelumnya Evos belum pernah menang dari Mountain Gold di IBL. 

Kebangkitan Evos dimulai di kuarter ketiga, di mana mereka unggul 22-17. Mountain Gold yang awalnya bisa mengimbangi permainan, namun mereka gagal mengantisipasi permainan David Haye. Pemain asing bernomor punggung 12 itu memasukkan enam poin berturut-turut. Sebelumnya, Haye dilanggara oleh M. Yugie, sehingga pemain Mountain Gold ini diganjar unsportsmanlike foul. 

"Saya stay di Indonesia, untuk membuat saya bisa mengerti tim ini. Selama dua setengah bulan libur, saya berlatih keras. Hasilnya bisa dilihat di ser-seri terakhir ini," kata Andre Jackson, top score Evos di laga kali ini. 

Andre Jackson mencetak 24 poin dan 13 rebound. Adrian Danny Christianto menambahkan 19 poin. Kemudian David Haye dari bench menymbang 14 poin, lima rebound, dan tiga assist. Sebaliknya dari Mountain Gold, Andre Rorimpandey memasukkan 24 angka. disusul Jarrid Famous 17 poin, dan Shavar Newkirk 15 poin. Mountain Gold kali ini terkena serangan cepat dari Evos. Tercatat Evos mencetak 26 fast break points. 

Evos bertemu tiga kali dengan Mountain Gold, sejak mereka bergabung di IBL. Dalam dua pertemuan, Evos selalu kalah. Jadi ini merupakan kemenangan perdana Evos atas Mountain Gold, sepanjang pertemuan mereka di liga. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Adrian Danny Christianto Vs. Jan Misael Panagan

0 Comments