News Games

Evos Incar Kemenangan Kedua Saat Melawan Pacific Caesar

31 January 2022
|

Setelah Bumi Borneo Basketball Pontianak mencetak sejarah baru di IBL Tokopedia 2022, kali ini giliran Evos Thunder Basketball Bogor yang punya kesempatan untuk mendapatkan kemenangan kedua musim ini. Evos kali ini bertanding melawan Pacific Caesar Surabaya. 

Coach Andre Yuwadi dari Evos menurunkan starter Juan Alexius Anggara, Cassiopeia Thomas Manuputty, Danie Timothy Wenas, Jaywuan Hill, dan Padre Hosbach. Sedangkan coach Aries Herman menurunkan starter yang berisi Akeem Ellis, Gregorio Claudie Wibowo, Yonatan, Calvin Chrissler, dan Christian Yudha. 

Evos langsung menggebrak di awal laga dengan dua three point berturut-turut. Dua pemain yang melakukannya adalah Daniel Wenas dan Jaywuan Hill. Satu free throw Cio Manuputty melengkapi keunggulan Evos jadi 7-0. Pacific memecah kebuntuan melalui Akeem Ellis. 

Pertandingan berjalan sengit setelah itu. Evos hanya bisa memimpin dengan margin 3 angka (17-14). Di akhir kuarter pertama Evos unggul 18-16 atas Pacific Caesar. Jarak tersebut dibuat oleh Karamoko Cisse yang mencetak satu free throw. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments