News Event

Head-to-head: Brandone Francis Vs. Le'Bryan Nash

14 July 2024
|

Game 2 IBL Playoffs 2024 Putaran Pertama antara Prawira Harum Bandung dan RANS Simba Bogor akan berlansung hari ini (14/7). Unggul 1-0 membuat Prawira tampaknya membuat Prawira sedikit lebih nyaman. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. Sehingga tekanan akan lebih besar di kubu tim tamu. 

Sekadar melihat kembali performa kedua tim di Game 1, di mana Prawira mampu meraih kemenangan mutlak sejak awal laga. Mereka unggul 28-12 di kuarter pertama. Mengunci RANS, dengan hanya memasukkan tiga tembakan dari 18 attempt. Sebuah strategi pertahanan yang solid diperlihatkan oleh Prawira. 

Berbicara tentang key player, Prawira jelas akan tetap mengandalkan Brandone Francis. Dia mencetak 24 poin, sembilan rebound, dan tiga assist, dengan field goals 10-dari-22 attempt di Game 1. Jika RANS tidak bisa menghentikan Francis lagi, maka mereka harus siap pulang ke Bogor dengan tangan hampa. 

Sebaliknya, RANS butuh kontribusi dari Le'Bryan Nash. Di musim reguler, Nash adalah pemain yang produktif dengan rata-rata 21,6 ppg, 10 rpg, dan 4,4 apg. Tetapi di Game 1, Nash terkunci, dan hanya bisa mencetak tiga poin, tanpa memasukkan percobaan tembakan sama sekali. RANS harus menemukan alternatif serangan lain, ketika Nash terhalang tembok pertahanan Prawira. 

Saksikan pertandingan antara Prawira melawan RANS di C-Tra Prawira Arena, Minggu (14/7) pukul 18.00 WIB. Pertandingan IBL Playoffs 2024 disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments