News Event

Empat Tim yang Belum Pernah Bertemu Kesatria Bengawan Solo

08 May 2024
|

Kesatria Bengawan Solo memiliki rekor 11-1 hingga pekan ke-10 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Mereka juga mencetak 11 kemenangan berturut-turut sejak kekalahan di laga pembuka musim melawan Prawira Harum Bandung. Faktanya, Kesatria ternyata belum bertemu dengan empat kontestan IBL. 

Dalam 11 kemenangan yang didapatkan skuad asuhan Efri Meldi tersebut, mereka sudah dua kali menang (2-0) melawan tiga tim, yaitu Satya Wacana Salatiga, Bima Perkasa Jogja, dan Amartha Hangtuah Jakarta. Sementara itu, Kesatria unggul 1-0 atas lima tim, yaitu Rajawali Medan, RANS Simba Bogor, Borneo Hornbills, Satria Muda Pertamina Jakarta, dan Bali United Basketball. Sedangkan satu kekalahan didapat dari Prawira Harum Bandung. 

Jika dihitung dari hasil di atas, maka Kesatria sudah pernah menghadapi sembilan tim IBL musim ini. Berarti ada empat tim yang belum pernah bertanding dengan Kesatria hingga pekan ke-10. Mereka adalah Pelita Jaya Jakarta, Dewa United Banten, Tangerang Hawks Basketball, dan Pacific Caesar Surabaya. 

Tetapi tampaknya, fans Kesatria harus bersabar untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan empat tim tersebut. Karena di pekan ke-11, Kesatria akan bertandang ke Medan, untuk menghadapi Rajawali di pertemuan kedua. Jika melihat peluang, Kesatria yang sudah unggul 1-0, tentu saja berniat untuk mencuri kemenangan untuk melengkapi rekor sapu bersih mereka atas Rajawali musim ini. 

Sementara, jika Kesatria bisa menang di Medan, maka akan menjadi kemenangan ke-12 berturut-turut di IBL. Laga Rajawali melawan Kesatria akan berlangsung di GOR Universitas Medan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. (*)

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments