News Games

Empat Pemain Cetak Angka Dua Digit, Satria Muda Menang

01 March 2020
|

Satria Muda Pertamina memenangi laga melawan Prawira Bandung pada seri kelima IBL Pertamax 2020 di GOR Jayabaya, Kediri, Minggu 1 Maret. Satria Muda unggul dengan skor dalam pertandngan yang disiarkan langsung oleh TVRI ini.

Satria Muda menurunkan formasi awal Juan Laurent Kokodiputra, Elijah Johad Foster, M. Sandy Ibrahim Azis, Rivaldo Panghestio dan Gary Jacobs Jr berhadapan dengan susunan awal Prawira Glen Thomas Burs, Diftha Pratama, William Tinsley IV, Firman Dwi Nugroho dan Surliyadin.

Pertandingan berlangsung ketat pada kuarter pertama. Prawira unggul dalam lima menit awal, 7-5, namun Satria Muda mampy mengejar dan menutup kuarter ini dengan keunggulan 15-11.

Pada kuarter kedua, Satria Muda tetap berhasil menjaga jarak. Mereka akhirnya menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan lima poin 27-22.

Foster membuka angka pada babak kedua dibalas oleh Diftha. Tembakan tiga angka Juan membuat Satria Muda unggul 32-25. Three points Sandy menjauhkan keunggulan Satria Muda 37-27. Tembakan tiga angka Sany kembali menjaga jarak 45-35.  Sandy kembali beraksi dengan tembakan tiga angka yang membuat kedudukan menjadi 51-39. Satu free throw Arif Hidayat membuat kuarter ini berakhir dengan keunggulan Satria Muda 51-40.

Three points Raymond Shariputra membuka kuarter terakhir, 51-43. Three points Gary menjaga keunggulan Satria Muda 56-45.  Dunk Marquel Beasley dibalas dengan tembakan tiga poin Sandy, Satria Muda unggul 63-49. Three points play Gary makin menjauhkan selisih, 66-49. Three points foster saat buzzer membuat angka menjadi 71-51. Satria Muda akhirnya menang 73-53. 

Empat pemain Satria Muda mencetak angka double digit Foster mencetak double double dengan 16 angka dan 15 rebound, Gary mengemas 18 poin, Sandy mengemas 16 angka dan Avan membuat 10 poin. Di kubu Prawira pemain baru Glen Thomas Burns mengemas 11 poin.

Baca Juga: Semua Pemain RANS Ditantang untuk Bisa Cetak Poin

0 Comments