News Event

Efri Meldy Sudah Antisipasi Permainan Cepat RANS

16 January 2023
|

Pelatih Efri Meldy gembira Bima Perkasa Jogja mampu memetik kemenangan atas RANS PIK Basketball 77-67 pada hari kedua seri pertama Kompetisi IBL 2023 di GOR Merpati Denpasar, Bali, Minggu 15 Januari.

Kuarter pertama BPJ tertinggal, namun mampu mengejar pada kuarter kedua dan terus memimpin hingga pertandingan usai. “Kami sudah tahu kalau RANS akan bermain cepat, itu memang pola permainan mereka. Kami sudah pernah berhadapan saat tune up game,” kata Meldy.

Meldy kemudian meminta pasukannya bermain dengan pola defense 1-2-2 dan cukup berhasil meredam serangan RANS. “Ini baru awal, masih ada 29 pertandingan lagi. Step by step,” tuturnya dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Dia berharap bisa membawa BPJ berprestasi lebih tinggi. “Ini juga pengalaman pertama saya menangani tim yang lebih matang dan solid, biasanya saya melatih tim berintikan pemain muda,” kata mantan pelatih Satya Wacana Salatiga dan Tangerang Hawks ini.

Pemain asing BPJ, Cameron Coleman juga senang bisa meraih kemenangan pertama bersama timnya. “Good game , good team. I’m so happy,” katanya.

Baca Juga: Bima Ingin Kembali Perkasa

0 Comments