Duel Dua Abraham di Final Piala Raja 2019


Oct 06, 2019

 

Pertarungan pemain muda akan terjadi di final Piala Raja Jogja Istimewa 2019 Minggu (6/10) malam ini di GOR Among Rogo Yogyakarta ketika Timnas Indonesia melawan Amartha Hangtuah. 

Guard timnas Abraham Damar Grahita akan head to head dengan guard Hangtuah Abraham Wenas. Duel dua Abraham ini menarik untuk disimak.

Ketika bermain di Liga Mahasiswa,  dua Abraham pernah bergabung dalam satu kampus, Universitas Esa Unggul Jakarta. "Kami pernah juara tingkat DKI Jakarta tahun 2015," cerita Damar. Wenas adalah adik angkatan Damar di UEU.

"Dari dulu dia pemain bagus dan pekerja keras. Kemudian di Hangtuah dia banyak diberi kesempatan dan berkembang.  Sekarang dia jadi bagus banget," puji Damar tentang Wenas.

Tak hanya Wenas pemain bagus di Hangtuah.  Stevan Wilfredo Neno juga menunjukkan performa cemerlang di Yogyakarta. Lalu siapa nanti yang akan menjadi match up Damar di lapangan?

"Saya siap saja mengikuti game plan dan tugas dari pelatih," katanya.

Wenas sendiri nothing to loose menghadapi laga final. "Kami akan bermain sebaik mungkin. Timnas adalah kumpulan pemain terbaik Indonesia, tapi kita tak mau kalah begitu saja," katanya.

Kita tunggu duel para pemain muda di final Piala Raja.