News Event

Hangtuah Agendakan Uji Coba di Bulan Desember

07 November 2023
|

Jakarta, 7 November - Amartha Hangtuah Jakarta belum terlihat mengadakan uji coba. Mereka masih berlatih seperti biasa, sebagai persiapan menuju IBL musim depan. Tetapi memang ini sengaja dilakukan oleh Hantuah. Mereka akan mengagendakan uji tanding pada bulan Desember, setelah roster sudah terbentuk sempurna.

"Saat ini kami memang masih utak-atik roster. Karena waktu masih panjang. Tetapi latihan sudah intens. Rencananya akan ada uji coba setelah roster fix. Mungkin akan ada di bulan Desember," kata head coach Hangtuah, Andika Supriadi Saputra. 

Saat ini, dalam postingan resmi klub Hangtuah, ada dua pemain yang sedang mendapatkan perawatan. Keduanya adalah I Putu Yudiantara dan M. Surya Jayadiwangsa. Menurut Coach Bedu, mereka diprediksi akan sembuh tepat waktu. 

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kedua pemain tersebut hanya menjalani operasi kecil saja. Semoga mereka bisa diturunkan saat musim bergulir," jelasnya.

Seperti tim-tim lainnya, Hangtuah juga mengalami perubahan roster. Ada pemain yang keluar, dan ada pula wajah-wajah baru. Pemain baru yang masuk seperti Dandun O'Neal Pamungkas, Rizky Agung Pranata, hingga Tri Hartanto. Namun bursa transfer masih terbuka. Sehingga kemungkinan masih ada perubahan roster dari tim Hangtuah. (*)

Baca Juga: Timnas 3X3 : Setelah Cina Taipei ke BSD

0 Comments