News Games

Dua Sisi Satria Muda Tanpa Hardianus

31 January 2022
|

Satria Muda Pertamina mampu mencatat kemenangan atas Amartha Hangtuah pada seri kedua IBL Tokopedia 2022 di C’Tra Arena Bandung, Senin 31 Januari. Kemenangan itu diraih masih tanpa point guard andalannya, Hardianus Lakudu yang harus beristirahat karena cedera sejak seri pertama lalu.

“Memang pada satu sisi kita kehilangan dan merasa kesulitan tanpa Hardi, namun di sisi lain ada bagusnya buat Antoni Erga yang mendapat jam terbang lebih banyak pada dua seri awal IBL Tokopedia ini,” kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Antoni Erga adalah point guard anyar Satria Muda yang direkrut dari Satya Wacana Salatiga.

Selain itu, kapten tim Arki Dikania Wisnu juga kerap mendapat peran menjadi penjadi pengatur alur bola Satria Muda yang biasanya menjadi tugas Hardianus. “Bagi kami dan semua pemain Satria Muda harus selalu siap dengan apapun tugas dan peran yang diberikan oleh pelatih,” tegas Arki.

Satria Muda sempat tertunda masuk ke dalam gelembung karena adanya kasus positif Covid-19 pada pemainnya. Laga mereka melawan Evos Thunder pun harus ditangguhkan. Pertandingan melawan Hangtuah adalah laga pertama mereka pada seri kedua IBL Tokopedia 2022. “Kemenangan atas Hangtuah adalah karena kami fokus pada gim,” kata Arki.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Hardianus Lakudu Hingga Jadi MVP Final

0 Comments