News Games

Menangi Laga Perdana, Prawira Bandung Bunyikan Genderang Perang

11 March 2021
|

Prawira Bandung mengunci kemenangan perdana pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Hasil tersebut merupakan genderang perang bahwa Abraham Damar Grahita dkk. siap mencuri gelar juara.

Di laga perdana, Prawira Bandung berjumpa dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, Kamis (10/3). Prawira Bandung menang dengan skor 73-72.

Prawira Bandung sempat kesulitan di dua kuarter awal. Namun, jelang akhir pertandingan, klub asuhan Andre Yuwadi justu bisa membalik keadaan.

Tembakan tiga angka dari Abraham Damar Grahita pada menit akhir kuarter empat mengubah alur permainan. Pada laga ini,  Abraham membukukan 18 poin.

“Meski tidak memulai dengan baik, tetapi kami memiliki motivasi tinggi. Kami mau menang dan akhirnya terbukti di akhir pertandingan, keadaan berbalik,” ujar Abraham.

“Saya rasa dengan hasil ini merupakan statement bahwa kami layak diperhitungkan di IBL 2021,” imbuhnya.

Soal kesulitan di awal pertandingan, pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi, menilai itu hal lumrah. Sudah setahun para pemain tidak turun ke lapangan.

“Di tim mungkin hanya Abraham yang masih ada kegiatan dengan tim nasional. Sisanya kami hanya berlatih tanpa pertandingan resmi, jadinya di awal sedikit keteteran,” ujar Andre.

Baca Juga: Baim Wong Tabuh Genderang Perang ke Raffi Ahmad

0 Comments