News Games

Dua Pemain Asing Satya Wacana Dorong Kebangkitan di Kuarter Ketiga

03 March 2022
|

Satya Wacana lebih produktif (19-16) dari RANS PIK Basketball selama kuarter ketiga. Namun mereka belum bisa menyusul keunggulan RANS di pertandingan ini. Kebangkitan Satya Wacana dipicu oleh performa menawan dua pemain asingnya. 

Sampai kuarter ketiga, Robinson mencetak 16 angka, sedangkan Davenport menyumbang 10 angka dari bench. Performa kedua di bawah ring sungguh menakutkan. Butuh usaha keras bagi anak-anak asuhan Koko Heru Setyo Nugroho membendung mereka berdua. Meski begitu RANS masih bisa menjaga keunggulan mereka hingga kuarter ketiga berakhir. 

Hal Heyward mencetak 4 poin saja di kuarter ketiga. Tapi Bima Riski dan David Nuban, serta Nuke Tri Saputra bisa membuat RANS tetap memimpin jalannya pertandingan. RANS memang tidak membuat kesalahan seperti turnover atau yang lainnya. Namun akurasi tembakan mereka menurun di kuarter ketiga ini. 

Kalau mereka ingin menang, RANS tidak boleh lengah. Mereka harus memperkuat defense untuk menghalau dua pemain asing Satya Wacana. Sementara di sisi serangan, mereka tidak boleh membuang kesempatan menyerang. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments