Dior Lowhorn Tak Sabar Kembali Jumpa dengan Optimus Prime


May 27, 2020

Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn, mengaku tidak sabar menanti Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 kembali bergulir. Dior ingin kembali bertanding dengan pemain NSH Jakarta, Mike Glover.

IBL Pertamax 2020 rencananya akan kembali dihelat pada September. Saat ini, liga tengah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Adapun Dior dan Mike merupakan bintang lapangan sebelum IBL Pertamax 2020 dihentikan. Persaingan menjadi bigman terbaik kerap terjadi di antara keduanya.

Pada pertemuan pertama, Dior berhasil mengalahkan Mike. Namun, Dior merasa belum puas karena seharusnya masih berjumpa sekali lagi dengan pebasket yang akrab disapa Optimus Prime tersebut.

“Matchup antara saya dengan Optimus Prime merupakan hal yang paling menarik di liga saat ini. Itu karena kalian melihat dua pemain terbesar bersaing menjadi yang terbaik,” ujar Dior.

“Sayangnya, kami belum berjumpa untuk kedua kalinya. Seharusnya itu menjadi pertandingan yang seru karena tim kami juga bersaing di klasemen,” sambungnya.

Persaingan  Dior dan Mike tak hanya soal adu hebat antar dua pemain. Baik Pelita Jaya Bakrie dan NSH Jakarta tengah bersaing ketat sebelum IBL dihentikan. NSH Jakarta lebih unggul satu peringkat atas Pelita Jaya Bakrie di posisi kedua klasemen dengan raihan 24 poin.