NSH Sudah Berusaha


Mar 28, 2021

NSH Mountain Gold Timika sudah berusaha memberikan perlawanan pada Satria Muda Pertamina, namun gagal. “Awalnya kami berhasil meredam Satria Muda dengan defense 2-2-1, tetapi kemudian pada kuarter kedua poin kami minim,” kata pelatih NSH, Antonius Ferry Rinaldo pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan, Minggu 28 Maret di Robinson Cisarua Resort.

“Kemudian pada kuarter berikutnya kami kurang konsisten” sambungnya. “Saya cukup puas dengan permainan anak-anak, lawan memang lebih kuat,” tutur Inal, sapaan sang pelatih. Dalam pertandingan ini, Inal menurunkan beberapa pemain muda. “Saya senang bisa menurunkan dan memberi pengalaman pada para pemain muda kami,” paparnya.

Dia juga mengistirahatkan pemain andalannya, Ebrahim Enguio “Biboy” Lopez setelah Biboy sedikit mengalami masalah pada pahanya. “Kompetisi ini sangat padat, saya harus menjaga kondisi pemain agar bisa tetap dimainkan hingga akhir kompetisi,” ungkapnya.

Rizki Agung Pranata yang mencetak 12 angka bagi NSH juga mengaku sudah berusaha terbaik ketika diberikan kesempatan bermain. “Kami sudah berusaha dan bermain nothing to loose,” kata Rizki.

NSH akan kembali bermain melawan Indonesia Patriots (Selasa 30 Maret) dan Prawira Bandung (Rabu 31 Maret).