Dewa United Unggul 57-52 atas RANS di Kuarter Ketiga


Mar 11, 2022

Pertandingan di kuarter ketiga berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi. RANS unggul tipis untuk perolehan poin (18-17) di kuarter ketiga ini. Hasil tersebut membuat mereka mendekat 52-57, saat kuarter ketiga ditutup.

Akeem Scott membuka kuarter ketiga dengan lay up cantik. Dewa United tak mau kalah. Kali ini David Seagers menjauhkan Dewa United dengan three point play. Skor 43-36 mengawali kuarter ketiga. 

RANS terus mendekat di pertengahan kuarter ketiga. Namun di setelahnya Dewa United selalu memberi jawaban. Seperti ketika Akeem Scott memasukkan bola dengan dua kali lay up berturut-turut. Poin tersebut memangkas margin jadi 4 angka (41-45). Tapi ketika Dewa United mendapatkan giliran menyerang (possession), Seagers sukses memasukkan tiga poin dengan 3PTS pull up jump shot. 

Ketegangan terjadi di akhir kuarter ketiga. Three point Akeem Scott membuat RANS hanya terpaut dua angka (52-54). Sayangnya itu tidak bisa dipertahankan. Karena Dewa United menjauh 57-52 karena Emilio Parks mencetak three point. Kedua tim sama-sama punya kesempatan untuk memenangkan laga ini. (*)