News Event

Head-to-head: M. Rizal Falconi VS Gregorio Claudie Wibowo

01 March 2023
|

Hari kelima IBL Tokopedia 2023 di Seri 4 Solo, Rabu (1/3) akan diramaikan dengan pertemuan tuan rumah West Bandits melawan Elang Pacific Caesar Surabaya. West Bandits musim ini baru pertama kali bertemu dengan Pacific. Tapi mereka unggul head-to-head (3-0) atas Pacific sejak musim 2021. 

Sebenarnya ada yang menarik di tim West Bandits. Mereka sudah bisa memainkan M. Rizal Falconi. Dia kembali setelah mengalami cedera. Di pertandingan pertamanya musim ini, Falconi hanya diturunkan selama lima menit. Tapi jelas, ini bisa mengembalikan sentuhannya di pertandingan. Falconi jelas bakal punya peran besar di tim West Bandits, karena musim lalu dia bisa berkontribusi 5,4 ppg dan 3,5 rpg untuk Satria Muda. 

Sementara itu, Elang Pacific masih mengandalkan Gregorio Claudie Wibowo sebagai pengatur serangan. Tapi Gregorio harus bisa keluar dari tekanan. Karena kalau dia dimatikan, maka suplay bola ke Morakinyo Williams bakal berkurang. Seperti di pertandingan melawan Prawira, di mana Gregorio tidak bisa bergerak di bawah pengawalan Yudha Saputera. Dia hanya mencetak dua poin saja dalam 21 pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Elang Pacific Caesar Surabaya di Sritex Arena, pada pukul 17.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Rizal Falconi Balik ke Bandung

0 Comments