News Event

Dewa United Unggul 15 Poin di First-Half

22 June 2024
|

Dewa United Banten tampil lebih agresif ketika bertandang ke Britama Arena, yang kini menjadi kandang Pelita Jaya Jakarta. Tim tamu tidak pernah dalam posisi tertinggal hingga turun minum. Mereka unggul 15 angka (49-34) dari Pelita Jaya. 

Pelita Jaya kali ini tidak diperkuat Justin Brownlee yang dipanggil timnas Filipina. Starting line-up yang diturunkan coach Johannis Winar adalah M. Arighi, James Dickey III, Andakara Prastawa Dhyaksa, Jerome Anthony Beane Jr., dan K. J. McDaniels. Sebaliknya, dari tim Dewa United lima pemain intinya adalah Hardianus, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper. 

Dewa United langsung memberi tekanan sejak tip-off dilakukan. Mereka langsung unggul 6-0 dalam dua menit. Tembakan three point dan dunk dari Tavario Miller membuat tim tamu memimpin 17-8. Kuarter pertama berakhir dengan skor 20-10 untuk keunggulan Dewa United. 

Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya mencoba bangkit. Di pertengahan kuarter kedua, three point Prastawa mendekatkan margin hingga tersisa tiga angka (26-29). Namun momentum Pelita Jaya lepas, setelah Dewa United menemukan sentuhannya lagi. Dewa United terus memperlebar jarak hingga menit-menit akhir kuarter kedua. Mereka memimpin 49-34 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Tahan Kebangkitan Dewa United

0 Comments