News Event

Dewa United Tekan Pertahanan Satria Muda Sejak Awal

25 February 2023
|

Satria Muda menghadapi ujian berat ketika memainkan pertandingan pertama mereka di Seri 4 Solo, Sabtu (25/2) sore. Mereka harus berhadapan dengan Dewa United Banten. Satria Muda notabene pernah kalah di musim lalu dari Dewa United. Di musim ini, Dewa United berada di bawah Satria Muda pada klasemen sementara. 

Mengawali laga ini, Satria Muda menurunkan starting five berisi Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Widyanta Putra Teja, pemain asing Elijah Foster, dan kapten tim Avan Seputra. Sebaliknya di sisi Dewa United, ada Kevin Moses Eliazer Poetiray, Firman Dwi Nugroho, Xaverius Prawiro, pemain asing Ramon Galloway, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. 

Di pertandingan kali ini, Dewa United diuntungkan dengan roster Satria Muda yang kehilangan Allen Jeffrey West. Dia mengundurkan diri, sebelum seri keempat di Solo. Sehingga praktis hanya ada Elijah Foster sebagai pemain asing Satria Muda. Rotasi akan menjadi kunci di laga kali ini. Khususnya di posisi bigman. 

Dewa United sudah menekan pertahanan Satria Muda sejak tip-off. Mereka unggul 5-0, dan terus memaksa Satria Muda hanya mencetak single digit points dalam tujuh menit. Melalui three point Ramon Galloway, Dewa United memimpin dengan skor 14-6. Tetapi Satria Muda bisa bangkit di tiga menit terakhir. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 14-14 di sisa satu setengah menit. Namun di akhir kuarter pertama, Dewa United unggul dengan skor 18-14. (*)

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments