News Press Release

Dewa United Tampil Lebih Baik

27 May 2023
|

Pelatih Dewa United Banten, Santiago Rimoldi, gembira pasukannya berhasil memetik kemenangan atas Elang Pacific Caesar Surabaya pada lanjutan seri keenam IBL Tokopedia 2023 di GOR Among Rogo Yogyakarta, Sabtu 27 Mei. Dewa United menang 96-76.

“Tentu saja kami gembira bisa menang. Tim saya bermain lebih bagus dibanding pertandingan sebelumnya,” kata Rimoldi pada sesi jumpa wartawan seusai pertandingan.

“Yang membuat saya senang adalah kami bisa melakukan 23 kali offensive rebound. Kami memang bermain dengan sedikit rotasi karena ingin tetap menjaga bermain dengan intensitas tinggi,” katanya. Dia tidak mau meremehkan lawan walaupun Pacific saat ini sedang berada di papan bawah.

Pemain Dewa United, Katon Aji Baskara menyebut pelatih meminta mereka euntuk fokus pada defense. “Kurangi turn over, fokus pada defense dan no pressure,” kata Katon.

Dewa United akan berhadapan dengan Bali United Basketball pada Senin, 29 Mei dan pada hari terakhir seri keenam Rabu 31 Mei, mereka akan menantang Pelita Jaya Bakrie.

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments