Dewa United Surabaya Berbagi Kasih di Masa Pandemi


Nov 01, 2021

Tak hanya menggelar training camp untuk persiapan IBL 2022, Dewa United Surabaya meluangkan waktu menunjukkan kepeduliannya kepada 'Arek Suroboyo' dengan menggelar bakti sosial.

Para pemain dan ofisial turun langsung meluangkan waktu berbagi paket sembako. Richnel Raiders Loupatty dan kawan-kawan membagikan sembako di beberapak titik di Kota Surabaya.

Total, 2.000 paket yang disalurkan Dewa United Surabaya pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Oktober 2021. Sembako disalurkan ke sejumlah tempat seperti Balai Warga, Panti Asuhan Al Amal, basecamp ojek online Pujasera Kita, hingga warga sekitar Stadion Gelora 10 November.

"Kami memulai segalanya di kota ini, untuk itu kami juga ingin menunjukkan kepedulian kepada 'Arek Suroboyo'. Semoga bermanfaat untuk masyarakat di masa sulit ini," kata Manajer Dewa United Surabaya Zaki Iskandar.

Bantuan yang disalurkan Dewa United Surabaya pun disambut positif warga Kota Pahlawan. Salah satunya pada titik penyaluran sembako di Balai Warga RW 07 Kelurahan Rangkah, Kota Surabaya.

Mereka berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Apalagi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung cukup berdampak kepada perekomian warga.

"Saya mewaliki warga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan Dewa United Surabaya. Semoga ini semua dapat dibalas Tuhan YME dengan dimudahkan mencapai prestasi di liga musim depan," tutur Fidianto, seorang perwakilan warga.

Rencananya, Dewa United Surabaya akan kembali menyalurkan bantuan paket sembako saat training camp di Bali, 4 November 2021. Jumlah bantuan sembako yang akan disalurkan masih sama yakni 2.000 paket.