News Event

Head-to-head: Ikram Fadhil VS David Nuban

14 March 2023
|

Bima Perkasa Jogja tampil mengecewakan di laga pertama seri Semarang. Mereka kalah dari Evos Thunder Bogor. Kini Bima Perkasa punya kesempatan untuk bounce-back, dengan menghadapi RANS PIK Basketball. Sebab, ini menjadi leg kedua, dan Bima Perkasa sudah pernah mengalahkan RANS. 

Bima Perkasa menang atas RANS dengan skor 77-67, di GOR Merpati, pada 15 Januari 2023. Salah satu modal yang bagus bagi Bima Perkasa untuk bisa mengobati kekecewaan mereka. Di sisi lain, RANS bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka sebelumnya menang 94-87 atas Mountain Gold. Laga ini berlangsung sengit hingga harus berakhir dengan overtime. 

Dari tim Bima Perkasa, Ikram Fadhil tampak tidak agresif dalam dua laga terakhir. Sehingga timnya menelan dua kekalahan menyakitkan atas Bali United dan Evos Thunder. Jadi Bima Perkasa butuh Ikram untuk menjadi agresif baik dalam menyerang dan bertahan. Ikram dalam 16 pertandingan yang diikuti sudah bisa mencetak 13 ppg, 6,9 rpg, 3 apg, dan 1,8 spg. Dia bakal tampil di IBL Tokopedia All-Star 2023 bersama Team Future. 

Beralih ke RANS, di mana mereka berhasil mendapatkan satu kemenangan di Semarang, yakni mengalahkan Mountain Gold Timika. David Nuban bisa mencetak delapan poin dan dua rebound di laga tersebut. Nuban ini sosok yang menarik, karena dia akan sangat berbahaya ketika ditempatkan sebagai pemain cadangan. David Nuban sejauh ini mencetak average 5,3 ppg, 2 rpg, dan 1 apg dalam 15 pertandingan. 

Jangan lewatkan laga antara Bima Perkasa Jogja melawan RANS PIK Basketball di Knight Stadium Semarang, Selasa (14/3) pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments