News News

Dewa united Paksa Bali United Bertekuk Lutut

03 March 2023
|

Bali United Basketball pada Seri 4 Solo Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 belum meraih poin kemenangan penting.

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan dari Dewa United Banten dengan skor akhir 85-66 di Gor Sritex Arena, Solo hari Kamis (2/3) kemarin sore.

Padahal Abraham Wenas dan kawan-kawan mampu mengungguli Dewa United Banten pada quarter pertama dengan menutup quarter pembuka tersebut dengan skor 23-26 bagi keunggulan Bali United Basketball.

Memasuki quarter kedua, situasi berubah dengan cepat karena Dewa United Banten bangkit mengejar ketertinggalan.

Alhasil skor berubah menutup quarter kedua dengan keunggulan Dewa United Banten yaitu 37-36 atas Bali United Basketball.

Seakan Tridatu Warriors tidak ingin tertinggal di quarter ketiga, pasukan Coach Tony Garbelotto meningkatkan intensitas serangan.

Namun upaya tersebut belum mampu mengubah keadaan dan membuat Dewa United Banten kembali unggul dengan skor 68-50 atas Bali United Basketball di quarter ketiga.

Julius Bowie menjadi penyumbang angka terbanyak sebanyak 16 poin diikuti oleh Abraham Wenas yang menjadi penyumbang angka terbanyak kedua dengan 14 poin masih gagal membuat perubahan skor bagi Bali United Basketball.

Skor ahkhir di quarter final menjadikan Dewa United Banten meraih kemenangan atas Bali United Basketball dengan skor akhir 85-66 di Gor Sritex Arena, Solo.

Bali United Basketball akan menutup Seri 4 Solo ini dengan menghadapi laga penutup dengan Bima Perkasa Yogyakarta hari Sabtu (4/3) besok sore di Gor Sritex Arena, Solo.

Baca Juga: Double Overtime! Pelita Jaya Paksa Dewa United Bertekuk Lutut

0 Comments