News Event

Dewa United Melesat di Babak Pertama

06 March 2024
|

Dewa United Banten rupanya tidak ingin rekor sempurnya tercoreng. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Dewa United melesat dengan keunggulan 68-45 atas tamunya, Pacific Caesar Surabaya, di babak pertama. 

Dewa United mengawali laga dengan starting five yang berisi Hardianus, Jordan Adam, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper. Sebaliknya, tim tamu turun dengan lima pemain pertama yaitu Dio Freedo Putra, Jaylyn Richardson, Stephen Hurt, M. Aulaz Ariezky Septano, dan Aven Ryan Pratama. 

Dewa United sama sekali tidak membiarkan Pacific mengambil nafas. Pada kuarter pertama saja, mereka sudah unggul 39-16. Sebuah margin yang paling lebar di kuarter pertama, sekaligus memecahkan rekor IBL Tokopedia 2024, sebagai skor tertinggi di kuarter pertama. Dewa United memasukkan 16 tembakan dari 23 percobaan, atau dengan persentase 69,6%. Itu sudah termasuk lima three point yang dimasukkan selama kuarter pertama. 

Pacific yang mulai panas, akhirnya bisa mengimbangi permainan Dewa United di kuarter kedua. Kali ini Pacific mencoba mendominasi paint area, lewat Stephen Hurt dan Jaylyn Richardson. Pacific menambahkan 26 poin di kuarter kedua. Tetapi lagi-lagi, Dewa United terus menekan melalui tembakan jarak jauh. Dewa United menambahkan empat three point di sepanjang kuarter kedua ini. Sebuah permainan yang hampir tidak pernah terlihat di liga sebelumnya. (*)

Baca Juga: Dewa United Hentikan Rangkaian Kemenangan RANS

0 Comments