Dewa United Masih Mengancam PJ di Kuarter Ketiga


Mar 30, 2022

Keunggulan PJ terancam oleh kegigihan para pemain Dewa United. Terbukti di kuarter ketiga, mereka sempat menyamakan kedudukan. Meski pada akhirnya PJ tetap bisa unggul dari Dewa United dengan skor 57-54. 

Kevin Eliazer Poetiray menjadi pahlawan Dewa United di awal kuarter ketiga. Dia mencetak 8 poin beruntun. Diawali dengan tembakan three point, lalu disusul dengan lay up, dan ditutup dengan three point play. Dengan poin tersebut, Dewa United berbalik unggul 43-42. 

PJ sempat merebut kembali keunggulan mereka. Tapi Dewa United masih bisa menyamakan kedudukan setelah Kaleb mencetak three point play di sisa 6 menit. Skor kembali seimbang (46-46). Namun setelah itu, Dewa United tidak bisa mempertahankan momentum yang didapatkan. 

Satu turnovers bad pass dari Jamarr Johnson memberikan satu possession untuk PJ. Dari possesion tersebut, Reggie Mononimbar sukses memasukkan 2 angka dengan driving lay up. Di sisa 2 menit, PJ menambah keunggulan menjadi 7 angka (57-50), lewat lay up Abiyyu Ramadhan.   

Enam detik sebelum kuarter ketiga ditutup, Dewa United bisa memangkas keunggulan PJ menjadi 3 angka. Kali ini ada Ferdian Dwi Purwoko dan David Seagers yang menyumbangkan poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 57-54 untuk keunggulan PJ. (*)