News Games

Dewa United Masih Mengancam PJ di Kuarter Ketiga

30 March 2022
|

Keunggulan PJ terancam oleh kegigihan para pemain Dewa United. Terbukti di kuarter ketiga, mereka sempat menyamakan kedudukan. Meski pada akhirnya PJ tetap bisa unggul dari Dewa United dengan skor 57-54. 

Kevin Eliazer Poetiray menjadi pahlawan Dewa United di awal kuarter ketiga. Dia mencetak 8 poin beruntun. Diawali dengan tembakan three point, lalu disusul dengan lay up, dan ditutup dengan three point play. Dengan poin tersebut, Dewa United berbalik unggul 43-42. 

PJ sempat merebut kembali keunggulan mereka. Tapi Dewa United masih bisa menyamakan kedudukan setelah Kaleb mencetak three point play di sisa 6 menit. Skor kembali seimbang (46-46). Namun setelah itu, Dewa United tidak bisa mempertahankan momentum yang didapatkan. 

Satu turnovers bad pass dari Jamarr Johnson memberikan satu possession untuk PJ. Dari possesion tersebut, Reggie Mononimbar sukses memasukkan 2 angka dengan driving lay up. Di sisa 2 menit, PJ menambah keunggulan menjadi 7 angka (57-50), lewat lay up Abiyyu Ramadhan.   

Enam detik sebelum kuarter ketiga ditutup, Dewa United bisa memangkas keunggulan PJ menjadi 3 angka. Kali ini ada Ferdian Dwi Purwoko dan David Seagers yang menyumbangkan poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 57-54 untuk keunggulan PJ. (*)

Baca Juga: NSH Mengancam Kenyamanan Dewa United

0 Comments