News Event

Dewa United Lupakan Kekalahan Dengan Tundukkan RANS

12 May 2024
|

Dewa United Banten mampu melupakan kekalahan menyakitkan atas Pelita Jaya Jakarta, kemarin malam. Menghadapi RANS Simba Bogor untuk pertama kalinya musim ini, Dewa United yang sempat struggle, akhirnya menang dengan skor 100-91, di Dewa United Arena, Minggu malam (12/5). Dewa United kembali menunjukkan dominasi mereka, sejak kuarter kedua hingga akhir laga. 

Dewa United kembali ke performa terbaiknya setelah kuarter kedua. RANS yang tadinya mendikte jalannya laga, justru bermasalah dengan turnovers. RANS melakukan enam kali turnovers di babak kedua, dari total 14 turnovers di laga ini. Meski hanya tertinggal tiga angka (74-77) saat kuarter keempat dimulai, nyatanya RANS tidak bisa membalikkan keadaan. 

Le'Bryan Nash berjuang maksimal dengan mencetak 34 poin, 10 rebound, dan empat assist. Jerome Jordan menghasilkan 27 poin dan 11 rebound. Sedangkan Devon Van Oostrum menambahkan 17 poin, 10 assist, dan tujuh rebound. Perjuangan ketiganya belum bisa menyelamatkan RANS dari kekalahan. RANS kini punya rekor 8-7.

Jordan Adams kembali jadi top score Dewa United dengan mencetak 25 poin, sembilan rebound, empat asis. Adams tampil selama 35 poin tanpa melakukan satupun turnover. Lester Prosper dan Gelvis Solano Paulino menyelesaikan laga dengan double-double. Lester mencetak 18 poin 15 rebound, sedangkan Solano menghasilkan 21 poin dan 12 assist. 

Sementara Dio Tirta Saputra menjadi pembeda dengan kontribusi 15 poin. Terakhir ada Tavario Miller yang mencetak 11 poin. Dewa United memenangkan 13 pertandingan dari 14 laga. (*)

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments