News Event

Dewa United Lebih Agresif Dari RANS

18 June 2023
|

Pertandingan Dewa United Banten dan RANS PIK Basketball sudah panas sejak tip-off. Dewa United tampak lebih agresif di babak pertama, sehingga mereka bisa unggul 10 angka (45-35) atas RANS. Kedua pemain asing Dewa United berperan aktif di laga ini. Sementara dari RANS, Akeem Ellis tampak masih kesulitan mencetak poin. 

Starter Dewa United di laga ini adalah R. Azzaryan Pradhitya, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Katon Adjie Baskoro, pemain asing Anthony Johnson, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. Sebaliknya dari RANS, lima pemain pertamanya adalah Davin Liberty Nuban, Januar Kuntara, Valentino Wuwungan, pemain asing Akeem Ellis, dan kapten tim Althof Dwira Satrio. 

Dewa United memang tidak sepenuhnya menguasai permainan. Mereka beruntung punya Yeison Colome di bench. Karena di akhir kuarter pertama Colome yang menjadi pendobrak pertahanan RANS. Dewa United unggul 21-17 di akhir kuarter pertama. Padahal di sisa 44 detik, RANS mampu menyamakan kedudukan 17-17 lewat free throw Alexander Franklyn.

Dewa United baru menguasai permainan di kuarter kedua. Mereka sempat unggul dengan jarak 15 angka (36-21) melalui layup Colome di pertengahan kuarter kedua. Pada akhirnya, RANS harus tertinggal dengan jarak 10 angka (35-45) saat turun minum. Akeem Ellis menutup kran poin RANS di babak pertama. Ternyata inilah poin pertama yang dicetak Ellis, sepanjang babak pertama. (*)

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments