News Event

Randy Bell Datang, Bumi Borneo Menang

14 February 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak mengakhiri tren buruk tiga kekalahan yang mereka derita sebelumnya. Pada hari Selasa (14/2) siang, Bumi Borneo menang melawan Indonesia Patriots dengan skor 66-60. Salah satu faktornya adalah kembalinya Randy Bell ke dalam roster tim ini setelah menerima hukuman skorsing satu pertandingan.

Bumi Borneo unggul dalam tiga kuarter. Sementara di kuarter keempat, Patriots yang lebih banyak mencetak poin. Namun Bumi Borneo bisa bertahan, dan menutup laga dengan kemenangan. Randy Bell mencetak 27 poin dengan 10 free throw dari 12 kesempatan. Bell juga menambahkan lima rebound empat assist dan dua steal. Sementara dari bench, Cameron Ridley mencetak double-double dengan 11 poin dan 12 rebound. 

"Saya belum puas dengan hasil ini. Karena kemarin saya tidak bisa bermain, dan tim saya tidak bisa menang. Senang rasanya bisa membawa tim saya kembali ke jalur kemenangan," kata Randy Bell usai pertandingan. 

Sedangkan dari tim Patriots, Dame Diagne menyelesaikan laga dengan torehan 17 poin dan 15 rebound. Kali ini Jerome Anthony Beane Jr. kurang bagus. Dia hanya mencetak tujuh poin dengan akurasi tembakan tiga dari 17 attempt. Patriots tidak punya opsi lain di laga ini. Karena ketika Beane dimatikan, Patriots kesulitan mencetak poin. Di kuarter kedua, Patriots hanya mencetak sembilan angka saja. 

Bumi Borneo meraih kemenangan keenam. Namun yang menggembirakan, mereka kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun sejak Seri 2 Malang. Kini Bumi Borneo ada di lima besar klasemen sementara dengan rekor 6-4. Sementara Patriots ada di bawahnya dengan rekor pertandingan 5-5. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments