News Event

Dewa United Kembali Dominan di Kuarter Ketiga

20 January 2023
|

Meski sempat menurun di kuarter kedua, Dewa United ternyata mampu mengembalikan performa mereka usai turun minum. Di sepanjang kuarter ketiga, Dewa United lebih banyak mencetak angka dengan torehan 21-14. Sehingga saat kuarter ketiga ditutup, mereka kembali memimpin dengan margin 17 angka (65-48). 

Data statistik mencatat, selama kuarter ketiga, Dewa United mencetak 7 tembakan dari 12 attempt, atau dengan field goals precentage lebih dari 50%. Itu pun masih ditambah dengan 5 free throw dari 7 kesempatan, sehingga poin yang didapatkan Dewa United bisa lebih banyak dari lawannya. 

Padahal kalau dilihat dari sisi defense, Dewa United kurang bagus. Mereka melakukan 6 kali turnovers dengan 4 kali personal foul. Keempat pelanggaran tersebut semuanya berakhir di titik free throw. Sayangnya dari West Bandits hanya bisa memasukkan 3 free throw dari 4 kesempatan. 

Untuk kontribusi poin masih sama. Kaleb Ramot Gemilang dan Ramon Galloway yang paling rajin mencetak poin. Tetapi di kuarter ketiga ini muncul nama Kevin Moses yang memberikan enam poin di menit-menit akhir pertandingan. (*)

Baca Juga: Brandone Francis Membawa Prawira Revans Atas Dewa United

0 Comments