News Games

Dewa United Geber Persiapan Usai Lebaran

29 April 2022
|

Dewa United Surabaya akan menggeber persiapan Playoff IBL 2022 usai Lebaran. Hal itu disampaikan CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Saat ini, seluruh pemain dan staf sedang mendapatkan jatah libur. Mereka diberikan kesempatan menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

Barulah setelah Lebaran para pemain akan dipanggil kembali ke tim. Mereka diagendakan langsung menjalani latihan dan pemulihan kondisi setelah libur selama satu bulan.

"Persiapan untuk Playoff akan kita lakukan setelah Lebaran. Kondisi para pemain akan kita cek ulang saat sudah semuanya berkumpul," ujar pria yang akrab disapa Owe.

Jeda waktu yang dimiliki jelang Playoff ini pun akan dimaksimalkan Dewa United Surabaya. Apalagi Anak Dewa sudah tahu siapa lawan di Playoff IBL 2022 nanti.

Dewa United Surabaya bakal menghadapi Prawira Bandung di Playoff nanti. Dari hasil pertemuan di musim reguler, Anak Dewa dua kali menelan kekalahan.

"Kita memang masih punya beberapa PR di tim, tapi dalam waktu tiga bulan off-season ini kita punya waktu yang cukup untuk berbenah," kata Owe.

"Kita juga sudah tahu lawan di Playoff siapa, jadi kita akan pelajari semuanya kelemahan lawan. Kita akan mempersiapkan tim ini lebih matang lagi menuju Playoff," tutupnya

Baca Juga: Andakara Prastawa Selalu Menikmati Momen Idul Fitri Bersama Keluarga

0 Comments