Dewa United Dekati Prawira di Kuarter Kedua


Nov 13, 2022

Memasuki kuarter kedua, Dewa United mulai menemukan ritme permainan mereka. Produktifitas poin meningkat dan mereka bisa mendekati skor Prawira. Saat turun minum jarak kedua tim hanya dua angka saja. Prawira unggul dengan skor 38-36. 

Fernando Manansang membuat jarak 11 angka untuk keunggulan Prawira di awal laga dengan skor 26-15. Namun setelah itu, Dewa United mendapatkan momentum untuk bangkit. Pada saat waktu berjalan empat menit, Kevin Moses fast break setelah mencuri bola dari tangan Yudha Saputera. Poin dari Kevin membuat Dewa United mengejar 24-27. 

Namun Prawira tidak gentar. Mereka justru bisa menambah lima poin beruntun lewat jump shot Pandu Wiguna dan three point Abraham Damar Grahita. Laju poin tersebut membuat coach Seigorman meminta time-out untuk memotong momentum Prawira. Setelah time-out tersebut Ferdian Purwoko berhasil mencetak three point play untuk mendekat 30-35. 

Di sisa waktu dua menit, Dewa United running score 6-0. Poin-poin tersebut disumbangkan oleh Kaleb Ramot Gemilang dan Jason Christoufer Kurniawan. Sehingga saat turun minum, Dewa United hanya terpaut dua angka dari Prawira, yakni 36-38. (*)