Dewa United dan Elang Pacific Masih Bersaing Sengit di Kuarter Kedua


Nov 05, 2022

Baik Dewa United maupun Elang Pacific masih belum menemui kesulitan untuk mencetak angka. Mereka malah semakin produktif di kuarter kedua. Dewa United mampu unggul tipis setelah mencetak poin lebih banyak dua angka. Kuarter kedua ditutup dengan skor 39-37. 

Dewa United lebih mengandalkan serangan di paint area. Masuknya Kaleb Ramot Gemilang, membuat Dewa United lebih kuat. Sebaliknya, meski tidak bisa mendekati paint area lawan, pemain Elang Pacific berhasil membobol ring Dewa United dengan tembakan perimeter. 

Pacific sempat unggul 26-23 saat kuarter kedua berjalan dua menit. M. Ariezky yang musim lalu menjadi kandidat rookie of the year bisa mencetak angka dengan tembakan three point memanfaatkan assist dari Dio Freedo Putra. Namun lagi-lagi Dewa United bisa mengambil keunggulan setelah empat poin yang ditambahkan oleh Kaleb dan Kevin Moses Eliazer Poetiray. Dewa United memimpin 30-27. 

M. Ariezky menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Dewa United. Karena di sisa tiga menit, dia mencetak lima poin beruntun. Pertama dengan three point, lalu dilanjutkan dengan floater. Pacific berbalik unggul 32-30. Pertandingan di kuarter kedua diakhiri setelah Yonatan mencetak dua poin tambahan untuk Pacific. Namun mereka tetap tertinggal dari Dewa United dengan margin 2 angka (34-36). (*)