News Games

Dewa United Berbalik Unggul Berkat Three Point

17 January 2022
|

Sempat tertinggal di kuarter pertama, Dewa United mengeluarkan senjata andalan mereka, yakni tembakan jarak jauh. Dio Tirta Saputra memasukkan dua kali three point berturut-turut yang membalikkan keadaan jadi 18-16. Saat turun minum, Dewa United unggul 35-30. 

Total ada 5 three point yang dimasukkan anak-anak Dewa United selama kuarter kedua. Dua dari Dio Tirta, dua tembakan dimasukkan oleh Nikolas Mahesa, dan satu tembakan dilesakkan oleh Xaverius Prawiro di sisa 9 detik. Ini membuat mereka bisa unggul 5 angka saat kuarter kedua berakhir. 

Sebaliknya, Bima Perkasa juga tak mau kalah. Mereka menambahkan 14 poin. Ketenangan David Atkinson dalam melakukan penyelesaian akhir, menjaga Bima Perkasa tidak terpaut jauh dari Dewa United. Tapi kalau dilihat dari kesempatan yang didapat selama kuarter kedua, seharusnya Bima Perkasa bisa lebih produktif. 

Dari tim Bima Perkasa, Rachmad Febri Utomo menyumbang 7 angka, sedangkan Restu Dwi Purnomo menghasilkan 6 angka. Sementara dari tim Dewa United ada tiga pemain dengan torehan 6 angka, yakni Kevin Moses, Nikolas Mahesa, dan Dio Tirta. (*)

Baca Juga: Buzzer Beater Kaleb, Dewa United Unggul 26-25 di Half Time

0 Comments