News Games

Dewa United Belum Terkalahkan Dalam Dua Laga

20 January 2022
|

Dewa United Surabaya juga memperoleh hasil positif dalam dua laga terakhir. Mereka memang bermalasah di babak pertama, tapi selalu punya solusi di babak kedua. Ini yang jadi senjata andalan dan ciri khas Dewa United.

Head Coach Andika Supriadi Saputra dikenal sebagai pelatih yang jeli dalam membaca situasi. Dia sudah menangani tim ini sejak masih bernama Louvre Surabaya, di IBL Pertamax 2020. Ciri khasnya, dia selalu bisa membangkitkan performa tim di babak kedua. Termasuk dalam dua pertandingan terakhir di IBL Tokopedia 2022.

Ketika menang melawan DNA Bima Perkasa Jogja dua hari yang lalu, Dewa United tertinggal 8 angka di akhir kuarter ketiga. Kemudian mereka bisa mencetak 25 poin di kuarter keempat dan bisa membalikkan keadaan menjadi 73-72. Di pertandingan melawan Satya Wacana Salatiga, Dewa United bisa mempertahankan performa mereka dan menahan kebangkitan lawan. Kali ini mereka bisa menang 66-64. 

Kunci permainan Dewa United musim ini ada pada Kaleb Ramot Gemilang. MVP IBL 2018-19 tersebut mampu menjadi ujung tombak, sekaligus penentu kemenangan timnya. Belum lagi adanya pemain-pemain berpengalaman seperti Xaverius Prawiro dan Wendha Wijaya. Perlu dicatat bahwa rotasi pemain bisa berjalan baik karena mereka punya Jamarr Andre Johnson. Sehingga ketika dua pemain asing ditarik dari lapangan, Dewa United tetap bisa bermain konsisten. 

Pertemuan dengan Tangerang Hawks, Kamis sore ini, diprediksi bakal sengit. Sebab kedua tim sama-sama belum pernah kalah. Nantikan pertandingannya hanya di vidio.com. (*)

Baca Juga: Dewa United Belum Terkalahkan

0 Comments