News Event

Dewa United Belum Terkalahkan

20 January 2023
|

Dewa United Banten berhasil menundukkan West Bandits Solo 86-73 pada lamjutan seri pertama Kompetisi IBL 2023 di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Jumat 20 Januari. Kemenangan ini membuat Dewa belum terkalahkan hingga pertandingan keempat mereka.

Ramond Bysher Galloway mencetak double-double dengan 22 angka dan sepuluh rebound, plus lima assist dan tiga. Kaleb Ramot Gemilang juga tampil gemilang dengan raihan 34 angka, empat rebound, lima steal dan dua assist.

Dari kubu West Bandits, Rio Disi mencetak 16 angka diikuti Sevly Rondonuwu dengan 12 poin.

Anak Dewa langsung tancap gas pada kuarter awal. Nickson Gosal memang membuka angka bagi West Bandits, namun Galloway dan Kaleb langsung membuat timnya melesat. Angka dari Rio Disi memperkecil selisih, Dewa memimpin 12-4 pada lima menit pertama.

Dewa United terus melejit, mampu mencetak 30 angka pada kuarter pertama ini, sementara The Bandits hanya bisa membikin 12 angka. Dewa unggul 18 poin, 30-12.

West Bandits berusaha keras pada kuarter kedua. Lima menit akhir mereka tertinggal 15 angka 21-36, dan mampu memangkasnya pada akhir babak pertama. Dewa United masih memimpin sepuluh poin menuju babak kedua, 44-34.

Dewa kembali menambah selisih keunggulan pada kuarter ketiga setelah mampu mengoleksi 21 angka dikuarter ini, dan West Bandits hanya mengumpulkan 14 poin. Dewa United makin menjauh menatap kuarter terakhir, 65-48.

Dewa United akhirnya mampu mempertahankan kemenangan walaupun West Bandits mencetak 25 angka pada kuarter terakhir. Tambahan 21 poin Kaleb dkk membuat mereka menang dengan selisih 13 angka, 86-73.

Baca Juga: Hangtuah Gagal Menjegal Dewa United

0 Comments