News Games

Defense Bagus, Satya Wacana Mengancam Pacific

05 March 2022
|

Penyelesaian akhir Pacific di kuarter ketiga kurang bagus. Tetapi setidaknya mereka masih bisa menjaga keunggulan di akhir kuarter ketiga. Pacific memimpin dengan skor 53-45 saat kuarter ketiga ditutup.

Satya Wacana bangkit, seiring dengan mulusnya strategi defense yang mereka jalankan. Saat pertahanan Satya Wacana membaik, mereka berhasil meredam produktifitas Pacific. Khususnya di awal kuarter ketiga. Sebaliknya, Satya Wacana mencetak 8 poin beruntun, termasuk dua kali three point shot. 

Malang bagi Pacific terjadi di sisa satu menit. Mereka gagal menghalau Joshua Davenport sehingga bisa mencetak poin lewat layup. Lupattty juga bisa membobol pertahanan Pacific dan mencetak poin melalui floater. Dan, terakhir Davenport membuat buzzer beater. Poin di menit-menit krusial tersebut membuat Satya Wacana hanya tertinggal 8 angka di akhir kuarter ketiga. 

Meski Pacific unggul, tapi melihat performa Satya Wacana di kuarter ketiga, rasanya sulit untuk mengatakan kalau mereka sudah aman. Satya Wacana masih bisa mengancam Pacific di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments