News Event

Defense Bagus, RANS Memimpin 20-24 Saat Turun Minum

30 January 2023
|

Berawal dari defense yang bagus membuat RANS bisa mencetak poin lebih banyak dari West Bandits. Di kuarter kedua, RANS mengumpulkan 20 poin. Sedangkan West Bandits hanya mampu menambahkan sembilan angka. RANS memimpin dengan skor 40-24 atas West Bandits saat turun minum. 

Duom Dawam mencetak 11 angka sampai kuarter kedua. Kemudian Fadlan Minallah mencetak enam poin, lalu David Nuban dan Akeem Scott masing-masing menambahkan lima poin. Dari tim West Bandits, Sevly Rondonuwu mencetak tujuh poin, dan Sade Aded Hussein menambahkan enam poin. 

Meski unggul, masih banyak kesalahan yang dibuat oleh anak-anak RANS. Tercatat ada sembilan turnovers RANS yang bisa dikonversi menjadi 10 poin oleh West Bandits. Ini yang menjadi catatan dari tim pelatih RANS. "Begitu masuk lapangan, ada pemain yang tidak siap dengan game-play, sehingga sulit untuk memukan ritme permainan. Kunci untuk memenangkan laga ini adalah energinya harus sama dari kuarter satu sampai keempat," kata asisten pelatih RANS, Abrizalt Hasiholan.

Keunggulan 16 poin bukan jarak yang nyaman bagi RANS. Mereka harus waspada dengan kebangkitan West Bandits. Mengingat di tim tersebut punya barisan shooter tajam yang sangat berbahaya kalau mendapatkan open shot. Untuk itu, RANS harus tetap fokus pada game-play yang dibuat pelatih agar bisa konsisten di babak kedua. (*)

Baca Juga: Rans Akhiri Rekor Buruk Melawan Satria Muda

0 Comments