News Event

Defense Bagus, Evos Memimpin di First Half

01 March 2023
|

Indonesia Patriots harus berjuang keras untuk menembus pertahanan Evos Thunder Bogor di pertandingan hari Rabu (1/3) siang, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023. Evos bermain bagus dalam pertahanan, sehingga di first half unggul 32-25. Evos memanfaatkan absennya Anthony Beane untuk bisa menguasai permainan. 

Untuk pertandingan ini, Indonesia Patriots menurunkan starting five yang berisi Julian Chalias, Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Daniel Salamena, dan Karl Patrick Utiarahman. Sedangkan dari tim Evos, starter-nya adalah Cassiopeia Thomas Manuputty, Andre Jackson, M. Yasier Rahmat, Adrian Danny Christianto, dan Padre Hosbach. 

Tekanan yang diberikan Evos membuat Patriots sulit mengembangkan permainan. Mereka hanya memasukkan tiga tembakan dari 12 attempt. Tapi Patriots sempat memimpin dengan skor 9-6, setelah Ida Bagus Ananta mencetak three point. Namun setelah itu, Evos mampu mengembalikan keunggulan dengan Tri Hartanto dan Christopher Jason Winata. Kuarter pertama ditutup dengan skor 12-11 untuk Evos. 

Menginjak kuarter kedua, Evos mendapatkan momentum di mana mereka melaju 14-5. Itu terjadi sejak awal kuarter kedua hingga menit kedelapan. running score ini memberi mereka keunggulan 26-16 atas Patriots. Sejak saat itu, Evos bisa mempertahankan hingga turun minum. Kuarter kedua ditutup dengan skor 32-25. Evos memasukkan delapan tembakan dari 13 attempt di kuarter kedua. Termasuk tiga kali three point dari enam attempt. (*)

Baca Juga: Evos Kehilangan Keunggulan 16 Poin Saat Turun Minum

0 Comments